Minggu, 08 Mei 2011

PSBI BLITAR LASKAR SINGO LODRO

Sunday, May 08th
Last update08:49:22 PM GMT
You are here: Home

PSBI BLITARPSBI BLITAR

Corner

Mengiringi langkah perjuangan PSBI dalam kancah nasional sebagai kesebelasan kebanggaan warga Blitar, dengan ini kami selaku pengurus PSBI mengupayakan sarana informasi dan komunikasi interaktif melalui website guna menjalin persatuan dan kesatuan dalam mendukung serta memberikan semangat juang PSBI yang berjuluk Laskar Singolodro. Semoga kehadiran website ini dapat bermanfaat dan menambah movitasi warga dalam mendukung PSBI. Terimakasih. 

www.psbiblitar.com

PSBI VS PERSEBAYA

E-mail Print PDF
PSBI berhasil mengganjal Persebaya dengan skor 2-1 di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Sebelumnya pada laga tandang PSBI di Surabaya, Ucok Arifin Dkk berhasil mencuri point penuh meski hanya mampu melesakkan 1 gol tanpa balas. Pada pertandingan home kali ini, Persebaya sempat unggul lebih dahulu di babak pertama, namun selesai turun minum PSBI berhasil membalas dengan 2 gol yang salah satunya didapat dari titik putih pinalti setelah Purwanto dilanggar pemain belakang persebaya.
Pertandingan mengalir cukup keras, wasit pun terpaksa mengeluarkan kartu merah bagi kedua kesebalasan setelah terjadi adu jotos antar pemain.  Hakim garis tidak luput dari amukan pemain ketika dirasa kurang adil dalam memutuskan posisi offside. Entahlah mana yang benar yang jelas 2 gol tuan rumah yakni PSBI dianulir karenanya. Demikian juga ketika gol kedua bagi PSBI saat Purwanto striker andalannya menjebol gawang persebaya, wasit sempat dikejar-kejar pemain persebaya sebagai protes karena keeper persebaya merasa dilanggar sebelum bola masuk ke gawang persebaya. Kericuhan tak bisa dielakkan lagi, tapi pertandingan berhasil dituntaskan selama 90 menit.Dan PSBI berhasil memenangi pertandingan setelah benar-benar berjuang keras didepan pendukung setianya Laskar Singolodro! ( sumber: blitarian.com)

PSBI Satu Grup dengan Persik Kediri

E-mail Print PDF
Setelah dinanti-nanti, PT Liga Indonesia akhirnya melakukan pembagian grup untuk 39 klub yang akan berlaga dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011. Sama seperti musim sebelumnya, kompetisi Divisi Utama kali ini kembali dibagi dalam tiga grup. Faktor geografis masing-masing klub menjadi pertimbangan utama pihak PT Liga Indonesia dalam menentukan pembagian grup ini.
Dari hasil pembagian grup yang dilakukan Jum'at (22/10) kemarin, PSBI BLITAR dipastikan bergabung dalam Grup II atau grup tengah bersama 12 klub lainnya yang tersebar di pulau Jawa, Maluku dan Papua.Ke 12 klub tersebut adalah Persikota Tangerang, PSIS Semarang, PSCS Cilacap, PPSM Magelang, PSIM Yogyakarta, Persis Solo, Gresik United, MItra Kukar dan Persik Kediri, yang semuanya berada di pulau Jawa. Sedangkan 3 tim dari kawasan Indonesia Timur yang satu grup PSBI Blitarr adalah Persemalra Maluku Tenggara, Persiram Raja Ampat dan Perseman Manokwari.
PT Liga Indonesia juga menetapkan kick off kompetisi Divisi Utama musim ini akan dimulai pada 15 November 2010 mendatang. Kendati demikian, jadwal pertandingan masih belum dirilis pihak PT Liga Indonesia.
Selengkapnya...
Page 1 of 10

Upaya YSB dalam menjalin persatuan

Upaya YSB dalam menjalin persatuan
Upaya YSB untuk menjalin dan meningkatkan persatuan dan kesatuan yang tidak hanya pada lingkup internal supporter PSBI namun juga terus dikembang secara eksternal antar supporter sepakbola seluruh Ind...

Aksesoris Supporter PSBI

Aksesoris Supporter PSBI
Untuk melayani kebutuhan atribut guna mendukung PSBI, saat ini sedang dibentuk team pengelola atribut supporter mulai dari T-Shirt sampai aksesoris lainnya. Bagaimana cara mendapatkannya akan kami inf...
google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar